Selasa, 01 Desember 2009

Pagi Yang Cerah

Selamat pagi semua...terutama teman dan sahabat tersayang di Begundal, di pagi yang sangat cerah ini kita terutama aku harus lebih bersemangat dalam memulai aktifitas apalagi ternyata pagi ini aku terlalu cepat sampai kantor so masih ada waktu buat ngisi blog. Perjalanan menuju kantor standard banget yach ga ketemu ama si Kepala Peyang, atau si TNI baik hati yang walaupun ga cakep sich hehehe
Sebenarnya aku merindukan suara sahabat yang aku sayangi, tapi ternyata pagi ini dia tidak menghubungi aku, aku telp juga ga diangkat...huhh what's up????
Sementara sambil nulis yach sarapan dulu dech sepasang roti bakar plus apple juice, I think it's enough for my breakfast.
Yukkk mulai aktifitas dengan penuh semangat....Happy Wednesday all

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda